1. Pusat Bantuan
  2. Informasi Tentang Investasi Saham US di Pluang

Bagaimana Cara Mengubah Transaksi Pembelian Saham AS dengan sistem Limit Order

Limit Order Saham AS

SobatCuan, kamu tau gak sih kalau Pluang punya fitur baru pada aset Saham AS? Iya betul fitur baru! 


Jadi pada versi terbaru aplikasi Pluang, kamu bisa mengubah detail transaksi pembelian saham AS menggunakan Limit Order yang sudah kamu tentukan loh, SobatCuan. 


“Tapi Cuanmin, Limit Order itu apa sih?”  Penjelasan tentang Limit Order dapat kamu cek disini ya, SobatCuan!


Langkah - langkahnya sangat mudah kok, kamu bisa mengikuti panduan yang Cuanmin berikan ini ya:


1. Pertama-tama, kamu harus memiliki transaksi Limit Order yang sedang dalam proses ya SobatCuan ! Untuk membuat transaksi Limit Order, kamu dapat mengikuti panduan ini ya. 


2. Setelah memiliki transaksi Limit Order yang masih dalam proses, kamu bisa melihat transaksi kamu pada menu riwayat transaksi yang terdapat pada menu aset Saham AS yang kamu miliki seperti gambar dibawah ini,

 

 

Kamu bisa klik tombol berbentuk kertas diatas untuk membuka menu “Riwayat Transaksi” pada aset kamu ya, SobatCuan!


3. Setelah kamu membuka menu “Transaksi Berlangsung”, kamu akan menemukan menu seperti gambar di bawah ini

 

Kamu dapat klik tombol diatas untuk melihat detail transaksi Limit Order kamu ya, SobatCuan!

Setelah kamu klik order kamu, kamu akan melihat tampilan menu seperti di bawah ini

 


Untuk mengubah detail order kamu, kamu dapat klik tombol “Ubah”.


4. Kamu dapat mengubah Jumlah Saham (Unit) dan Harga Limit, nantinya Pluang akan membantu kamu dalam menghitung estimasi total pembelian aset Saham AS kamu secara otomatis.

 

 

 

  Setelah kamu berhasil meng-update detail order sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu dapat klik “Tinjau Order” untuk melanjutkan perubahan order kamu. 


5. Kita sudah memasuki langkah terakhir nih, SobatCuan

Halaman ini merupakan “Ringkasan Order” terbaru kamu. Nominal yang telah kamu masukkan pada tampilan layar sebelumnya akan diringkas pada halaman ini, 

 

 

Jangan lupa untuk memastikan nominal yang tentukan sudah sesuai dengan yang kamu inginkan ya, SobatCuan. Apabila kamu masih belum yakin dengan nominal yang telah kamu masukkan sebelumnya, kamu juga bisa kembali ke halaman sebelumnya dengan menekan tombol berbentuk arah panah ke kiri seperti pada gambar di bawah,

 


Apabila setelah kamu cek nominalnya sudah sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu bisa menggeser layar perangkat kamu ke arah atas untuk menyelesaikan perubahan transaksi pembelian Limit Order Saham AS kamu.

  1. Transaksi Limit Order pembelian aset Saham AS kamu sudah berhasil dilakukan deh!
    Caranya mudah kan, SobatCuan? 

 

Selain caranya yang mudah, perubahan transaksi pembelian menggunakan Limit Order ini juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis loh

 

Apabila kamu membutuhkan bantuan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi Customer Service kami, baik melalui Fitur Chat yang tersedia pada aplikasi Pluang kamu, melalui e-mail resmi Customer Service kami di tanya@pluang.com, ataupun melalui telepon kami di (021) 8063 0065. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu kamu kok, SobatCuan! :)