1. Pusat Bantuan
  2. Informasi Tentang Aplikasi Pluang

Mengapa EmasDigi Berganti Nama Menjadi Pluang ?

Emasdigi berevolusi menjadi pluang

Seiring berjalannya waktu, perkembangan aset investasi di Indonesia semakin bertambah variasinya seperti reksadana, emas, obligasi, saham, aset kripto, index S&P500 dan sebagainya. Tentunya sesuai dengan cita-cita kami untuk menyediakan sebuah platfrom yang memudahkan penggunanya untuk berinvestasi. 

Seperti startup layanan investasi, EmasDigi pada bulan Agustus 2019 telah berevolusi dengan berubah nama menjadi Pluang. Perubahan nama ini dilakukan dalam rangka berkembangnya platform kami pada fitur dan produk yang disediakan.

Kami akan menceritakan sedikit latar belakang terciptanya aplikasi EmasDigi yang merupakan realisasi dari cita-cita kami  di atas. Berangkat dari cita-cita tersebut, maka terbentuklah aplikasi EmasDigi yang pada awal kemunculannya menyediakan produk investasi komoditas emas sebagai produk pertamanya.

Pluang merupakan wujud dari berkembangnya aplikasi EmasDigi untuk menjadi sebuah platform yang terus berkomitmen memberikan berbagai kemudahan kepada seluruh nasabah dalam berinvestasi. Melalui nama baru tersebut tentunya menjadi semangat baru bagi kami untuk terus mengembangkan produk-produk investasi komoditas lainnya pada platform kami.


Terima kasih telah percaya menggunakan Pluang sebagai media berinvestasi Anda!