Pertanyaan Umum Seputar Auto Invest

Informasi Tentang Investasi Emas di Pluang

  1. Dapatkah saya mengaktifkan lebih dari 1 aturan Auto investasi?
    Tidak, kamu hanya bisa mengaktifkan satu aturan Auto Investasi untuk setiap aset. Kamu dapat memodifikasi atau menonaktifkan aturan yang lama sebelum membuat yang baru.

  2. Kapan Auto Investasi akan memotong uang saya untuk berinvestasi?
    Pada tanggal yang sudah kamu tentukan, pemotongan pertama akan terjadi pada jam 01.00 WIB.


  3. Bagaimana jika saldo saya tidak cukup ketika waktu pemotongan Auto Investasi ? 
    Jika pemotongan gagal dikarenakan saldo yang tidak cukup, sistem akan mencoba 3 kali lagi pada hari yang sama (total 4 kali). Proses percobaan kembali akan terus terjadi sampai ada saldo yang mencukupi, dan pengaturan Auto Investasi akan dibatalkan apabila tidak ada saldo mencukup hinggu 6 hari kedepan.
     

  4. Apa yang akan terjadi apabila saldo saya tidak cukup?
    Apabila saldo kamu tidak mencukupi kamu akan mendapatkan notifikasi tentang saldo tidak cukup ketika sistem gagal untuk memotong saldo kamu. Sistem akan tetap mencoba kembali hingga saldo tercukupi. Jika saldo kamu masih tidak mencukupi untuk 6 hari kedepan, sistem akan menonaktifkan aturan Auto Investasi kamu hingga kamu mengaktifkannya kembali.


  5. Apakah ada biaya tambahan untuk menggunakan Auto Investasi?
    Tidak, Auto Investasi merupakan fitur yang gratis yang membantu kamu untuk berinvestasi secara otomatis tanpa biaya tambahan.


  6. Mengapa emas yang saya dapatkan berbeda dengan pengaturan Auto Investasi saya?
    Dikarenakan kamu dapat menetapkan Auto Investasi berdasarkan jumlah uang atau jumlah gram. Karenakan harga emas yang dinamis dan berubah seiring waktu, kamu akan mendapatkan emas berdasarkan harga pada saat transaksi tersebut dilakukan.


  7. Dapatkah saya menjual emas setelah membelinya menggunakan Auto Investasi?
    Ya, setiap transaksi yang berhasil menggunakan Auto Investasi emas kamu akan dimasukkan ke portfolio kamu dan kamu dapat menjualnya.