Bagaimana ketentuan Perubahan Nomor Handphone pada GoInvestasi?

Perubahan Nomor Handphone GoInvestasi

Mungkin kamu akan bertanya-tanya,

  • Kenapa saldo saya di GoInvestasi tiba-tiba saja hilang?
  • Kenapa ya saldo GoPay saya tidak bertambah padahal sudah melakukan penjualan emas?

Sebelumnya yang perlu kamu ketahui adalah Pluang mengenali penggunanya berdasarkan nomor handphone. Sehingga seluruh data transaksi kamu termasuk saldo emas yang kamu miliki akan tersimpan pada nomor handphone kamu yang terdaftar pada akun Pluang.

Jadi apabila kamu melakukan perubahan pada nomor handphone kamu yang terdaftar di aplikasi GoJek, maka GoInvestasi akan mengenali kamu sebagai pengguna baru.

Begitu juga apabila kamu sedang melakukan penjualan emas di GoInvestasi dan di saat yang berdekatan kamu melakukan perubahan nomor handphone. Maka transaksi penjualan emas kamu akan mengalami kegagalan.

 

Jadi kami menghimbau kepada seluruh pengguna Pluang ataupun pengguna GoInvestasi agar tidak melakukan perubahan nomor handphone pada akun GoJek kamu secara sendiri demi keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Apabila kamu ingin melakukan perubahan pada nomor handphone yang terdaftar di Pluang atau di GoInvestasi dikarenakan alasan tertentu, maka kamu harus mengajukan permohonan perubahan data melalui email tanya@pluang.com

Customer service kami akan membantu kamu melakukan perubahan nomor handphone dari sistem kami, namun tentunya melalui prosedur verifikasi untuk perubahan nomor handphone sebagai prosedur keamanan yang harus dipenuhi.