Aset Not Tradable

Aset not tradable adalah aset yang belum bisa diperjual belikan di aplikasi.

Untuk mendapatkan informasi terupdate dari produk yang kamu inginkan, contohnya seperti “Crypto” di aplikasi Pluang, kamu dapat menghidupkan "auto notification" pada handphone kamu, dengan cara:

  • Klik tombol notifikasi paling bawah pada halaman produk investasi yang ingin kamu dapatkan informasinya.
  • Pilih "Notify Me/Nyalakan Notifikasi" dan izinkan akses aplikasi Pluang untuk mengirimkan notifikasi ke handphone kamu (bila ada).
  • Kamu akan mendapatkan pop up notification "Notification is On/Notifikasi Berhasil Dinyalakan".
  • Saat ini kamu akan menjadi salah satu yang pertama apabila produk invetasi tersebut dapat ditransaksikan di aplikasi Pluang.

Untuk langkah-langkahnya kamu dapat melihat pada contoh gambar dibawah ini 

  1. Pada menu Beranda kamu dapat memilih produk investasi “Aset Kripto”

2. Atau kamu juga dapat melihat di menu “Eksplor” dan memilih dahulu aset kripto yang ingin dinyalakan notifikasinya, seperti contoh pada koin “ALPHA”.

3. Setelah kamu klik pada koin tersebut, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan kamu dapat memilih pada keterangan “ALPHA belum bisa ditrade di Pluang. Klik disini untuk merequest ALPHA”.

4. Setelah itu pada tampilan di bawah ini kamu dapat pilih “Nyalakan Notifikasi”.

5. Yeyy selamat notifikasi telah berhasil dinyalakan, yang artinya kamu akan menerima notifikasi jika aset kripto yang kamu inginkan sudah tersedia.

Jadi aset not tradable bukan dikarenakan error ya sobat cuan, yuk lakukan pengecekkan secara berkala pada aplikasi Pluang kamu untuk mengetahui informasi update selanjutnya.